Tottenham Tidak Pantas Kalah

By ommed


nusakini.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengungkapkan kekesalannya setelah skuad asuhannya takluk dari Wolverhampton Wanderers di laga lanjuta Liga Primer Inggris. Jose menganggap hasil laga tidak adil untuk timnya.
Sempat unggul melalui Steve Bergwijn. Wolves kemudian sukses membalikkan keadaan melalui gol-gol yang dicetak oleh Matt Doherty, Diogo Jota, dan Raul Jimenez.
“Saya tidak merasa hasilnya adil,” sungut Mourinho kepada BBC Sport.

“Kedua tim terlihat ingin menang dengan gaya yang berbeda. Mereka begitu kuat dalam serangan balik. Kami mencoba solusi yang berbeda. Berhasil karena kami mencetak dua gol. Saya pikir ini hasil yang tidak adil, betul-betul tidak adil.”
“Pada pemain tidak pantas menerima kekalahan ini. Kami dihukum oleh, saya akan bilang, kesalahan mentalitas. Anda harus kejam melawan tim-tim seperti Wolves, yang bermain sangat baik dalam serangan balik.”
“Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih daripada ini. Tadi adalah pertandingan yang bagus. Tim saya sama sekali tidak pantas kalah. Sulit menemukan alasan saat untuk kalah, terlepas dari kesalahan individu. Tim saya bagus, mereka mengendalikan permainan,” ungkap Jose Mourinho.